Jumat, 27 Mei 2011

PENGHARGAAN ISO 9001:2008 DI AKHIR MASA JABATAN

Setelah melantik Sekretaris Daerah, diruang kerjanya kemarin Walikota Balikpapan H.Imdaad Hamid menerima penghargaan sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 terhadap pelayanan administrasi Pajak Daerah dari General Manager Badan Sertifikasi international World Quality Assurance (WQA) Perwakilan Indonesia, Widayanti. Imdaad menerima Sertifikat tersebut didampingi wakil walikota Balikpapan dan Ketua DPRD Kota Balikpapan yang disaksikan seluruh Forum unsur pimpinan Daerah.

Penghargaan yang diterima Imdaad Hamid merupakan penghargaan terakhir yang diterima Imdaad Hamid diakhir masa jabatannya. Menurut Widayanti, pemberian ISO 9001:2008 merupakan proses akhir dari penilaian audit Sistim Manajemen Mutu yang dilaksanakan di Dispenda Balikpapan dalam memberikan pelayanan administrasi Pajak Daerah. Adanya komitmen dan konsistensi yang kuat dari Kepala Daerah dan Kepala SKPD menjadi kriteria utama pemberian sertifikat ini. Pelaksanaan Sistim Manajemen Mutu yang diterapkan dispenda Balikpapan akan di evaluasi 6 sampai dengan 12 bulan kemudian. Sertifikat ini dapat saja dicabut apabila kriteria yang dievaluasi mengalami penurunan.

Kepala Dispenda Balikpapan Oemy Facessly mengatakan, bahwa dengan di perolehnya Setifikat ini diharapkan dapat menjadi motivasi pada seluruh jajarannya dan dapat memberikan dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya Wajib Pajak. (Sgs)

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP